Ojek Online

        Sering kita baca keluhan para ojek online dalam menangani penumpang. Penumpang pun boleh dong mengeluh,,, secara kita manusia. Ya engga?!
      Semenjak terkena infeksi otak, jalan ku masih sempoyongan dan bicara susah.  Untungnya aku hidup di zaman serba online sehingga merasa dimudahkan dengan ojek online ini.
            Keadaan yang sakit membuatku harus berjalan menggunakan tongkat. Terkadang tempat yang dituju tidak ada titik GPS di aplikasinya. Akhimenggunakan titik terdekat.
           Suatu hari aku memesan ojol mobil. Betapa kagetnya dia melihat fisik ku. Dia langsung nelpon temannya dan mengatakan aku orang stres, merasa tidak terima akhirnya aku membentak"aku  tidak stres, aku hanya sakit parah ". Teriak ku.  Ojol itu meminta maaf dengan alasan tidak tau titiknya. Sakit hati digituin.
           Tidak jarang banyak ojol yang mengcancel orderanku setelah dijelaskan bahwa aku cacat dan pake tongkat.

  • Bahkan ada beberapa ojol yang mencari jodoh lewat aplikasinya. Hanya dengan melihat foto profile mereka langsung bersemangat dan semangat mereka langsung hancur ketika melihat penumpang tidak sesuai foto profile. Karena foto profile akan di pajang yang terbaik yang paling cantik atau paling ga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nek! Kalau Nanti Aku Sembuh, Aku Berangkatkan Nenek Naik Haji

Panggil aku dinar 2

Dibalik Nama Dinar