Namaku Untung

  Kedua orang tua ku memberi nama Untung. Berharap aku bisa selalu beruntung. Tapi nyatanya aku malah sial terus, pernah suatu hari aku bermaksud membantu nenek memasangkan lampu bukan nya nyala malah rumah nya yang kebakar.  Aku melamar pekerjaan kesana kemari tidak di terima.
             Namaku Untung. Orang tua ku menginginkan aku selalu beruntung tapi aku malah selalu Buntung. Aku mulai putus asa, aku tidak mau dicap pengangguran. Aku buka usaha eh tetangga banyak yang ngitung. Akhirnya usaha ku bangkrut. Teman dan saudara sebayaku sudah menikah. Aku sendiri yang jomblo hihihi...
         Dulu aku punya pacar, tetapi pacarku mutusin aku gara - gara aku sakit, aku telpon dia berharap ada yang menyemangati...eh malah diputusin. Nasib ya nasib...
          "untung, untung... Sini na!!!", teriak ibu manggil - manggil. Aku benci dipanggil nama itu. Karena aku tidak pernah beruntung. Coba dulu yah aku jadi penyanyi. Aha!!! Kenapa ga coba jadi penyanyi saja. Akhirnya aku coba mendatangi dapur rekaman. Bukannya dipuji, aku malah diusir. Sedih... 
        Intinya hidupku selalu Buntung Walau Namaku Untung. Ini ibuku yang salah kasih nama kayanya  (tamat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nek! Kalau Nanti Aku Sembuh, Aku Berangkatkan Nenek Naik Haji

Panggil aku dinar 2

Dibalik Nama Dinar