Aku Sudah Tidak Perawan                                     kejadian malam itu bencana besar untuk diriku. Sepulang kuliah hujan rintik - rintik, Doni menjemputku dengan mobil nya. Sebelumnya memang ku kontak dia karena hujan.                            [jemput aku yah, hujan di kampus]                             [baik cinta, meluncur]                                                     Mobil Doni sudah di parkir di halaman kampus. Aku berlari menemuinya. Doni membukakan pintu untuk ku. Tak berapa lama aku sudah berada dalam mobil, "yuk pak jalan... Anterin aku ke jalan mawar yah" ujarku berkelakar.  "siap cantik" jawab Doni bersemangat. Di tengah jalan hujan semakin deras "dingin banget yah" ucapku lirih, "matikan aja ACnya, sini biar ku bantu" tangan Doni meraih tombol AC di dashboard depanku. Aku membalikan wajah ke kanan bermaksud untuk memberikan ruang pada tangan Doni meraih tombol AC itu. Tanpa sadar  Wajahku menyentuh wajah Doni yang sangat dekat, saking dekat nya Doni mencium bibirku, dia melumat bibirku lembut. Aku terbuai... Tanpa sadar bajuku satu per satu di lepas nya. Tak berapa lama Doni memarkirkan mobil nya di pinggir jalan.          Aku dibawa ke belakang mobil, di belakang mobil dia merenggut keperawananku. Aku terisak menangis dan menyesali semuanya.            "tenang saja, jangan takut. Aku akan bertanggung jawab atas semua ini.". Doni meyakinkanku. Aku masih menangis. Apa yang akan terjadi dengan masa depanku? Bagaimana jika Doni meninggalkanku? Apa yang harus aku ceritakan pada orang tuaku?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nek! Kalau Nanti Aku Sembuh, Aku Berangkatkan Nenek Naik Haji

Panggil aku dinar 2

Dibalik Nama Dinar