Keyword : Virtual tour luar negeri

Eksplorasi Luar Negeri Dari Rumah Saja Dengan Virtual Tour Luar Negeri 

Saat ini dunia sedang menghadapi masalah kritis. Wabah penyakit mematikan bermunculan di seluruh negara. Berwisata ke luar negeri menjadi salah satu hal yang tidak memungkinkan. Untungnya, kita hidup di zaman yang serba canggih. Semua bisa dilakukan secara online. Termasuk diantaranya melakukan virtual tour luar negeri. 


Bagi mereka yang tidak bisa berjalan - jalan ke luar negeri, namun jenuh untuk diam di rumah saja. Kali ini ada cara lain agar tidak jenuh, yaitu dengan virtual tour luar negeri. Anda masih bisa jalan - jalan ke luar negeri, walaupun hanya diam di rumah saja. Anda masih bisa tiduran di kasur anda yang empuk. 

Berjalan - jalan ke luar negeri sambil menikmati secangkir kopi di atas sofa, saat ini cukup mudah dilakukan  dengan virtual tour luar negeri. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi diantaranya :
  1. Tembok besar China 

Siapa yang tidak kenal dengan Tembok Besar China?  Bangunan yang sangat fenomenal di negeri tirai bambu ini sangat menarik untuk dikunjungi melalui Virtual tour luar negeri. Anda cukup mengunjungi website pendukung aplikasi untuk melakukan tour tersebut. 
  1. Istana Versailes 

Keindahan istana raja Prancis memang sudah sangat terkenal dari dulu. Kali ini anda bisa menikmati keindahannya melalui gadget anda. Anda tidak perlu ke Prancis dengan biaya yang cukup fantastis, terlebih berjalan ke luar negeri saat ini sangat dilarang. 
  1. Vatikan Italia 

Setelah dari Prancis, anda bisa mengunjungi gereja Vatikan di Italia hanya dengan beberapa menit. Anda bisa menikmati keindahan gereja, hanya dengan layar monitor di laptop atau gadget anda. Dengan demikian, beberapa tempat di dunia hanya dapat anda kunjungi dalam satu waktu. 
  1. Gletser  Es Islandia

Kawasan yang cukup dingin di Islandia ini menghadirkan Gletser es yang indah ini. Anda bisa menikmatinya hanya dengan satu langkah yang cukup mudah. Keindahan Gletser yang membentuk pegunungan es menjadikan keindahan alam yang patut dikunjungi. 
  1. Taj Mahal di India 

Bangunan yang terkenal dengan sejarah romantisnya ini, sangat cocok untuk dikunjungi, anda tidak boleh melewatkan bangunan yang cukup bersejarah di India ini hanya dengan visual tour luar negeri. Anda masih bisa melihat keindahan bangunan ini, tanpa harus datang ke India. 

Itulah beberapa destinasi wisata dunia yang bisa dijelajahi dengan virtual tour luar negeri. Keuntungannya anda bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya hanya dengan menggerakan jemari anda di gadget. Anda tidak perlu lagi keluar banyak biaya akomodasi, serta menguras tenaga hanya untuk menjelajahi dunia. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nek! Kalau Nanti Aku Sembuh, Aku Berangkatkan Nenek Naik Haji

Panggil aku dinar 2

Dibalik Nama Dinar