5 wisata murah meriah di Indonesia 
Sumber :Wisata murah meriah di Indonesia via www.dinihajarahmah.wordpres.xom 

Wisata merupakan kebutuhan penting, untuk melepas penat dari rutinitaa. Tapi bagaimana jika isi kantong kita pas - pasan?  Di sisi lain, kita membutuhkan hiburan dengan wisata untuk menyegarkan kembali fikiran kita. Di sisi lain, budget yang ada kurang mencukupi. Bagaimana solusinya? Wisata murah meriah di Indonesia adalah solusinya. 

Wisata murah meriah di Indonesia, merupakan solusi yang tepat bagi mereka yang ingin wisata dengan kondisi keuangan sedikit. Wisata murah meriah di Indonesia adalah jawaban bagi mereka yang ingin wisata dengan kondisi keuangan yang tidak terlalu menguras kantong. 

Berikut ini beberapa destinasi wisata murah meriah di Indonesia yang bisa dijadikan referensi yaitu:

  1. Puncak Pass 

Jalan yang menghubungkan antara Cianjur dan Bognor ini dapat dijadikan destinasi wisata murah meriah. Tempat ini memiliki keindahan alam berupa perkebunan teh yang sangat luas. Hawa sejuk dan dingin menambah keasrian tempat ini. Jika ingin kesini gratis tanpa dipungut harga tiket masuk. Jika membawa kendaraan.  cukup membayar biaya parkir saja. 

2. Pantai Anyer 

Bagi yang berada di kawasan Jakarta, bisa melepas penat di pantai ini tanpa harus memikirkan budget yang besar. 

3. Karimun Jawa 

Karimun Jawa bisa menjadi destinasi wisata murah meriah di Indonesia. Murah tapi berkualitas. Seru, murah meriah dan berkualitas. Kepulauan yang terletak di dekat Jepara, Jawa Tengah ini menjadi destinasi wisata murah bagi masyarakat sekitar. Lantas bagaimana dengan wisatawan domestik di luar pulau Jawa? Ada beberapa Paket travel yang menawarkan harga yang ramah di kantong. 

4. Keunikan suku Baduy 

Berbeda dengan destinasi wisata sebelumnya yang identik dengan pantai. Mengunjungi Suku Baduypun dapat dijadikan destinasi wisata murah meriah berikutnya. Di sini tidak akan diterapkan harga tiket masuk. 

5 pulau Pahawang 

Pulau Pahawang yang berada di pulau Sumatera ini bisa dijadikan destinasi wisata berikutnya. Pulau Pahawang terdapat pantai dan keindahan alam bawah laut yang menarik. Tidak kalah bagus dengan pantai lainnya. 

Demikian beberapa destinasi wisata murah meriah di Indonesia, semoga bisa dijadikan referensi untuk anda yang berencana berlibur tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nek! Kalau Nanti Aku Sembuh, Aku Berangkatkan Nenek Naik Haji

Panggil aku dinar 2

Dibalik Nama Dinar