Toksoplasma Otak


Dulu gue pikir toksoplasma itu cuman diidap sama ibu hamil. Ternyata gue juga kena tokso guys! Tokso gue udah nyerang otak, kata dokter infeksi virus. Udah stadium akhir kt dokter. Gue panik lah... Bukan karena gue takut mati. Apalagi liat temen - temen  Gue udah pada meninggal semua, karena penyakit nya. Gue sendiri yang masih hidup.
    Gue anak tunggal guys, wichis serba sendiri. Ortu Gue udah meninggal, hiks.  Tapi Allah tidak membiarkan gw sendiri. Gw percaya akan keajaiban Allah. Buktinya gw masih hidup sampai sekarang, Walau temen - temen Gue udah pada meninggal.
     Tokso itu macam - macam nyerangnya. Gue disini mau nyeritain yang gue alami aja. Kalo gue jelasin penyakit nya gue takut salah. Gue kan bukan dokter...
     Ngomong nya ga jelas kaya orang bisu belum lagi tremor hebat di tangan gue. Lo tau kan tremor? Tremor itu semacam gangguan saraf. Tangan gue gerak sendiri sekarang. Diem aja gw Cape. Badan gw ikut gerak juga, kalo udah ky gini kenapa gw ga mati aja yah.? Gw sadar gw banyak dosa. Gw shalat taubat, shalat sunah dan wajib gw jabanin.
      Gw jalan pake tongkat sekarang. Ngomong juga susah. Ngomong nya ga jelas. Pernah suatu hari gw pesen grab. Supir grab tersebut nelpon temannya dan mengatakan gw orang bisu. Padahal gara - gara si tokso nyerang otak gw. Badan gw jadi ga berfungsi sebelah kiri. Ngetik jg cuman sebelah ini pake hp
       Sejak sakit toksoplasma  gw kehilangan pekerjaan gw. Gimana gw mau kerja?  Badannya aja udah lumpuh sebelah kiri. Gw nyobain nulis guys buat nambah penghasilan. Gw ga mau hidup dari belas kasihan orang. Walaupun si tokso ini nyerang otak, untungnya gw masih bisa mikir normal.  Gw yakin setiap ada kejadian pasti ada hikmahnya. Sampai nulis blog ini gw masih sakit. Gw takut gw jadi cacat. Padahal kalo boleh milih lebih baik meninggal daripada cacat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nek! Kalau Nanti Aku Sembuh, Aku Berangkatkan Nenek Naik Haji

Panggil aku dinar 2

Dibalik Nama Dinar