Dibalik Nama Dinar

Sejak sakit kegiatanku hanya menulis.  Aku tidak memiliki Keleluasaan untuk bergerak. Tanganku yang normal cuman sebelah... Untungnya tanganku yang kanan masih bisa kugunakan untuk menulis. Aku bisa berkarya dibalik kekurangan pada tubuh ini. Menangis! Ya,  ingin ku teriak dan menangis atas takdir ini. Terlebih, satu per satu orang-orang yang dulu sering mendukungku malah pergi meninggalkanku sejak keterpurukan ini. 

Oia, itu selintas tentang kondisiku... Sebetulnya maksud yang ingin disampaikan dalam blog ini bukan itu, melainkan kenapa semuanya bernama Dinar? Ya, aku pun tidak menyadari semua nama dunia maya ku gunakan nama Dinar. Seperti halnya blog ini, toko onlineku, atau nama emailku xixixi... Jadi apa? Sebentar.... Sabar... Biar pembaca penasaran, trus baca sampai selesai .. Xixixi... 

Jadi nih, nama Dinar itu adalah mata uang arab yang terbuat dari emas ( yakali... Semua orang udah tahu itu). Aku berharap blog dan online shop aku bisa menghasilkan uang yang berharga layaknya Dinar... Uang jadi mengalir terus. Gitchuuuuu... 

Nama Dinar itu pemberian dari nenekku sebelum nama Indri. Ga tau kenapa, orang tuaku lebih suka namaku Indri daripada Dinar. Padahal kata mbah (kakek dari alm. Suamiku),  Indri itu berarti kesialan.  Terutama sejak suamiku meninggal. Titik balik kehidupanku. Makanya mbah nyuruh aku ganti nama jadi Dinar biar ga sial terus wkwkwk... Believe it or not is up to you 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nek! Kalau Nanti Aku Sembuh, Aku Berangkatkan Nenek Naik Haji

Panggil aku dinar 2